Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 02:41 WIB

Asian Games 2018, Ini Cabor Favorit Iqbaal "Dilan"

Oleh : Aris Danu | Senin, 16 Juli 2018 | 16:02 WIB
Asian Games 2018, Ini Cabor Favorit Iqbaal
Iqbaal Ramadhan - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pesta olah raga Asian Games 2018 tinggal menghitung hari akan dirayakan masyarakat Indonesia, tak terkecuali aktor muda Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan dalam film "Dilan 1990". Iqbaal mengaku bangga Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Gue pribadi sebagai generasi millenial merasa bangga Asian Games diselenggarakan di Indonesia. Gue benar-benar berharap Indonesia sebagai tuan rumah dapat menang dan meraih prestasi," kata Iqbaal dalam keterangan pers Asian Games 2018.

Terkait olah raga, Iqbaal rupanya juga hobi olahraga yang ia tekuni sejak masa kecil.

"Saya berolahraga belakangan ini mulai dari weight training, terus calisthenic, lalu skateboard. Dulu juga saya sempat renang untuk membantu pernafasan," ujarnya.

"Saya skateboard itu sudah pasti, Sanggoe (red: Sanggoe Darma Tanjung) ya dari Bali, dia main ga ya? Pokonya salam buat Mas Sanggoe, gue ngefans banget sama dia, kalau gue ke Bali, kita hangout!," katanya ketika ditanya mengenai cabang olahraga (Cabor) favoritnya di Asian Games 2018.

Lebih lanjut Iqbaal mengajak seluruh masyarakat dan para penggemarnya untuk mendukung atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

"Beban para atlet yang berjuang untuk Indonesia pasti berat, gue tau rasanya, yuk kita tonton atlet Indonesia rame-rame secara langsung. Jadi juara itu berat, biar Indonesia saja yang jadi juara," kata Iqbaal meniru dialognya di film Dilan 1990.

Iqbaal juga menghimbau kepada masyarakat Jakarta dan Palembang untuk menjadi tuan rumah yang baik.

"Satu, kita ini termasuk salah satu negara yang warganya terkenal murah senyum ya, just give your best smile. Untuk yang kedua, sesederhana jangan buang sampah sembarangan. Tunjukkan apa yang kita ingin mereka lakukan disini, kaya ah gue ga pengen mereka buang sampah,ah gue pengen mereka tertib, itu kita yang nunjukkin dan mencontohkannya," demikian Iqbaal. [antara]

Komentar

Embed Widget

x