Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 02:40 WIB

Kenapa Nikita Mirzani Belum Hapus Tato?

Oleh : Aris Danu | Senin, 16 Juli 2018 | 15:06 WIB
Kenapa Nikita Mirzani Belum Hapus Tato?
Nikita Mirzani - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Nikita Mirzani sudah sepenuh hati untuk menutup aurat tubuhnya dengan hijab. Namun sampai saat ini, Niki belum berniat menghapus koleksi puluhan tato yang melekat di tubuhnya. Apa alasannya?

"Buat Niki hidup itu bukan langsung gitu ya, setiap orang kan punya masa lalu. Yang jadi masa lalu Niki, bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab, 'foto di IG hapusin dong', enggak gitu. Niki maunya semua by proses. Biarkan waktu yang berbicara bukan jadi Niki berhijab semua foto dihapusin," ungkapnya di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Tidak hanya soal tato, namun jejak masa lalu ibu dua anak itu di dunia maya juga masih sangat nyata. Hal itulah yang mengundang komentar negatif dan warganet. Meski demikian, Niki tetap santai dan menikmati proses hijrahnya.

"Di Google pun kalau search Nikita Mirzani pun masih ada (foto lamanya). Biar aja, Niki mau nikmati masa-masa Niki berkerudung sekarang, Niki enggak mau dengar omongan orang," ujarnya.

Kini setelah berhijab, bintang film Jakarta Undercover itu menyumbangkan baju-baju lamanya dan menggantinya dengan busana muslimah.

"Awalnya pertama kali kan Niki enggak tahu ya, enggak ada baju-baju yang begitu (muslimah), baru sekarang aja nih di-mix and match gitu," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget

x