Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 03:58 WIB

"Kasinem Is Coming"

Limbad Jadi Bodyguard Bos Karaoke di Singapura

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 14 Juli 2018 | 11:35 WIB

Berita Terkait

Limbad Jadi Bodyguard Bos Karaoke di Singapura
Limbad - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Lama tak terdengar kabar beritanya, pesulap yang dikenal dengan aksi liarnya, Limbad rupanya berada di Singapura. Limbad menjadi bodyguard seorang bos pemilik tempat hiburan malam di Singapura.

Kisah Limbad di atas merupakan cuplikan cerita dari film yang dibintangi oleh pesulap kelahiran, Dukuhsalam, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972 berjudul "Kasinem Is Coming". Film yang mengambil lokasi pengambilan gambar di Singapura, Jakarta ,Cirebon, Slawi dan Cilacap itu merupakan debut Limbad di layar lebar.

Dalam film produksi PT Bidar Batavia Group ini, Limbad akan beradu akting dengan bintang sinetron Naysilla Mirdad. Nay menjadi pemeran utama bernama Kasinem. Di film ini sosok Limbad tidak berbeda jauh dari karakter aslinya.

"Limbad berperan sebagai bodyguard seorang bos di Singapura yang akan memperkerjakan Naysila Mirdad di sana. Di film ini Limbad berdialog kah? Ingin tahu dialognya Master Limbad.....yukk kita tunggu dan saksikan film "Kasinem Is Coming "," kata Letsman Tendy, produser Kasinem Is Coming dalam keterangannya, Sabtu (14/7/2018).

Letsman mengatakan, film ini merupakan gambaran dari perjuangan seorang wanita asal Cilacap, Jawa Tengah bernama Kasinem. Kasinem merupakan salah satu korban penipuan dari agen travel yang menjanjikan akan memberi pekerjaan menjadi sekretaris. Sayangnya, begitu sampai di Singapura pekerjaan yang didapat Kasinem lain dari apa yang ia bayangkan. Akhirnya Kasinem sadar bahwa ia bukan kerja sebagai sekretaris, melainkan pendamping tamu atau bos di sebuah tempat hiburan malam.

Lantas bagaimana perjuangan Kasinem untuk lepas dari jerat agen travel? Akankan Kasinem bisa lepas dari kurungan seorang bos di Singapura dengan penjagaan ketat Limbad dan teman-temannya?

Bagaimana pula kehebohan Limbad menjadi seorang Bodyguard? Benarkah Limbad akhirnya buka suara untuk film Kasinem Is Coming? Bagaimana Limbad melakukan dialog?

Saksikan "Kasinem Is Coming" di bioskop Tanah Air mulai 9 Agustus 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x