Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 08:32 WIB

Padi Reborn Siapkan Kejutan di Soundrenaline 2018

Oleh : Aris Danu | Jumat, 13 Juli 2018 | 16:17 WIB

Berita Terkait

Padi Reborn Siapkan Kejutan di Soundrenaline 2018
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Padi Reborn bakal menghentak festival musik Soundrenaline 2018 yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 8 - 9 September 2018. Padi Reborn akan mengajak para penggemarnya bernostalgia bersama.

Menurut Piyu, sang gitaris, Soundrenaline 2018 ini merupakan kesempatan emas bagi band asal Surabaya itu untuk bernostalgia bersama Sobat Padi setelah sekian tahun vakum.

"Padi Reborn sudah lama enggak main di Soundrenaline, terakhir kami main itu 12 tahun lalu," kata Piyu di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Gitaris bernama asli Satrio Yudi Wahono ini mengatakan, untuk memeriahkan festival musik tahunan itu Padi Reborn akan memberikan penampilan teriak mereka. Band yang beranggotakan Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra ini mengaku antusias mengingat euforia penonton Soundrenaline begitu luar biasa.

"Ini akan jadi energi luar biasa. Kami akan bernostalgia dan mengajak nyanyi bareng. Banyak lagu lama yang akan kami bawakan, termasuk single baru," ujar Piyu.

Bagi musisi, lanjut Piyu, Soundrenaline merupakan ajang untuk silaturahmi dan berbagi ide antar sesama musisi. Selain itu, ajang ini akan menampilkan beragam genre musik yang dapat memuaskan dahaga para penonton.

"Soundrenaline menghadirkan berbagai genre musik dan karakter, hal itu dapat membuat para pengisi acara akan lebih menghadirkan karakternya," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x