Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:50 WIB

Dadali dan Papinka Rilis Album Kompilasi Terbaik

Oleh : Aris Danu | Kamis, 12 Juli 2018 | 01:20 WIB

Berita Terkait

Dadali dan Papinka Rilis Album Kompilasi Terbaik
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Dadali dan Papinka merilis album kompilasi yang merupakan kumpulan dari lagu-lagu terbaik mereka. Album kompilasi bertajuk "Best of Dadali & Papinka" ini memuat 12 nomor yang terdiri dari 6 lagu terbaik masing-masing band.

Dyrga, vokalis Dadali mengatakan, album kompilasi ini dipersembahkan untuk para penggemar mereka, Dalies yang setia mengiringi perjalanan bermusik Dadali sejak 2009.

"Album ini bisa dikatakan sebuah metamorfosa perjalan karier kami sebagai musisi, dari awal hingga saat ini. Jadi para fans kami bisa ikut merasakan sebuah perjalanan dalam meraih sebuah kesuksesan," kata Dyrga di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Sementara itu bagi Papinka, album kompilasi ini memberi arti tersendiri. Sebab perjalanan musik mereka bersama Dadali seiring sejalan, terlebih keduanya berada dalam satu label dan genre musik yang sama. Menurut Chevra, vokalis Papinka album ini merupakan penantian panjang sehingga ada kepuasan dan kebanggaan tersendiri.

"Buat kami, album ini ibarat sebuah jawaban dari penantian panjang, ada kebanggaan yang berbeda yang tidak bisa disamakan dengan pencapaian lainnya, ketika sudah berhasil merilis sebuah album," ujar Chevra.

Steve Lillywhite, CEO PT Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JSMI) sebagai label yang menaungi album kompilasi ini merasa optimistis album ini bakal diterima masyarakat. Menurut Steve, lagu-lagu dari dua band melayu ini di YouTube mampu menyedot perhatian ratusan juta viewers.

"Menurut data viewers youtube, single-single mereka yang ada di album ini, jika digabungkan sudah mencapai lebih dari 300 juta viewers. Ini angka yang sangat fantastis untuk dijadikan sebuah jaminan album, ini bisa direspons dengan samgat baik," demikian Steve.

Sekedar informasi, grup musik Dadali merupakan salah satu band melayu yang memiliki banyak penggemar di Malaysia dan juga di Tanah Air. Lagu mereka bertajuk Disaat Aku Mencintaimu mendapatkan rekor MURI sebagai viewer Terbanyak dan Tersingkat. Sementara itu Papinka juga meraih sejumlah penghargaan, diantaranya Viral Asia Fest Award, Newway Karaoke Award Malaysia dan masih banyak lagi. [adc]

Komentar

Embed Widget
x