Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:43 WIB

Sibuk, Luna Maya Tetap Prioritaskan Olah Raga

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 Juli 2018 | 16:12 WIB
Sibuk, Luna Maya Tetap Prioritaskan Olah Raga
Luna Maya - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Luna Maya selalu terlihat prima dalam setiap kesempatan. Rupanya perempuan asal Bali ini rutin berolah raga untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh, terlebih dengan aktivitas dan pekerjaan yang cukup padat.

"Kalau enggak ada syuting, biasanya aku rutin setiap pagi olahraga 1 jam aja. Dari hari Senin sampai Sabtu, " kata Luna di Jakarta, baru-baru ini.

Bintang film Sabrina ini mengatakan, untuk olah raga Luna tidak melulu di dalam ruangan. Dirinya juga sesekali menyempatkan olah raga luar ruang. Namun, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

"Kalau di luar ruangan lebih enaknya gratis, enggak bosan karena bisa liat pemandangan baru, banyak makanan juga dan bisa ketemu orang baru. Enggak enaknya kalau seprti di CFD, ramai banget mau lari pun sedikit susah karena banyak orang yang lalu-lalang, jadi harus belok atau melipir menghindari kerumunan, " kata Luna.

Sementara itu, untuk olah raga ruang harus mengeluarkan sedikit kocek di kantong. Namun menurut Luna biaya yang dikeluarkan akan sepadan dengan fasilitas yang didapatkan. Selain itu juga dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman.

"Kalau olahraga di tempat gym enggak enaknya bayar, namun enaknya bisa ikutin berbagai macam kelas kesehatan jadi enggak bosen, setiap minggu bisa ganti dan coba olahraga baru. Serta ada instruktur yang mengawasi, jadi lebih terpacu dan terjadwal kalau mau ngurusin atau ngebentuk tubuh," demikian Luna Maya. [adc]

Komentar

x