Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:58 WIB

Film "Mayonaka No Kodomo"

Perusahaan Film Asal Jepang Gaet Artis Indonesia

Oleh : Aris Danu | Minggu, 8 Juli 2018 | 19:45 WIB

Berita Terkait

Perusahaan Film Asal Jepang Gaet Artis Indonesia
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Perusahaan film asal Jepang, Uk Co Ltd akan memproduksi sebuah film berjudul Mayonaka No Kodomo (Anak-anak Tengah Malam). Produksi film itu nantinya bakal melibatkan artis-artis Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Hitonari Tsuji itu merupakan adaptasi dari novel terkemuka di Negeri Sakura. Film ini akan memulai proses produksi pada tahun 2019 mendatang.

Menurut Hito, sutradara sekaligus penulis novel, film tersebut menceritakan tentang sisi gelap dalam kehidupan sosial di Jepang. Film akan mengadaptasi 80 persen cerita dari novelnya.

Terkait artis Indonesia yang bakal terlibat dalam film itu, Hito akan melakukan casting terlebih dahulu.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan casting untuk mencari pemain yang akan berperan dalam film ini," katanya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2018).

Selain melibatkan aktor Indonesia, film yang diproduseri oleh Keita Kureo ini juga akan menggandeng penyanyi Tanah Air untuk mengisi soundtrack atau lagu latar.

"Mudah-mudahan dengan keikutsertaan artis dan penyanyi Indonesia akan memegang kunci kesuksesan film ini di tengah masyarakat," ujarnya.

Keterlibatan aktor dan penyanyi untuk turut ambil bagian dalam film ini bukan tanpa alasan. Menurut Keita Kureo, Indonesia dan Jepang punya sejarah yang panjang, selain kesamaan beberapa budaya dan ini merupakan wujud nyata kerja sama budaya antar dua negara.

"Ini sebagai tanda persahabatan kedua negara yang sudah lama terjalin, kami pun akan mengikutsertakan film yang kami produksi ini ke sejumlah festival film internasional," kata Keita.

Namun Keita belum memberikan bocoran mengenai aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film Mayonaka No Kodomo. Yang jelas, kata dia, selain Indonesia dan Jepang film yang akan rilis pada 2020 ini juga akan tayang di Perancis, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Korea. [adc]

Komentar

x