Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:28 WIB

Diah Ayu Lestari Meriahkan Kompetisi Get Eat Fast

Oleh : Aris Danu | Minggu, 8 Juli 2018 | 15:35 WIB

Berita Terkait

Diah Ayu Lestari Meriahkan Kompetisi Get Eat Fast
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Diah Ayu Lestari menggelar kegiatan kompetisi masak "Get Eat Fast" yang diikuti belasan peserta. Dede, sapaan akrabnya menjadi pemandu acara yang digelar pada Sabtu (7/7/2018) itu.

Penyanyi jazz yang kerap tampil di mancanegara itu didapuk menjadi ketua pelaksana dalam acara yang diadakan PPM School of Management, Tim Studio Rasa itu. Dede merasa antusias dilibatkan dalam kegiatan itu.

"Kebetulan, selain sebagai Ketua Pelaksana acara, saya juga dipercaya sebagai pembawa acaranya. Ini pengalaman baru juga untuk saya. Seru dan enjoy banget pastinya," katanya Dede.

Dede bercerita, kompetisi tersebut cukup unik. Peserta diberi tantangan untuk belanja hingga masak dengan Rp 100 ribu.

"Acara ini memadukan lomba memasak dengan amazing race. Nantinya, setiap kelompok diberi waktu untuk belanja bahan-bahan memasak di tempat yang telah ditentukan. Para peserta akan diberi petunjuk untuk mencari tujuan yang harus mereka datangi," paparnya.

Setelah peserta belanja dengan bahan pokok yang dibutuhkan,mereka diwajibkan untuk kembali untuk memulai lomba memasak.

"Kami siapkan juri yang kompeten di bidangnya. Semua masyarakat bisa hadir untuk ikut berlomba dan menyaksikan langsung," urainya.

Pada kesempatan itu, hadir bintang tamu Chef Aristya Indrawan dan Founder of Honu Poke & Matcha Bar yaitu Kevin Rumantir, Sasha Rosari dan Jenda Bandilangoe.

Pembukaan acara akan dibuka oleh Dr. Eva Hotnaidah Saragih, M.A selaku Ketua Porgram Sarjana PPM School of Management. Acara juga dihadiri Annisa Dwiyana selaku penanggung jawab mata kuliah Team Development dan Kemahasiswaan PPM School of Management, Nanda Aulia Sari, BM, MM selaku mentor acara. [adc]

Komentar

Embed Widget
x