Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 04:03 WIB

Banjir Musisi dan Kreator Muda di Twilosaurus

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 7 Juli 2018 | 11:45 WIB

Berita Terkait

Banjir Musisi dan Kreator Muda di Twilosaurus
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Seharian penuh Anda bisa menikmati suguhan street culture lewat skate, art, dan music dari para kreator muda berbakat di Twilosaurus vol 2.

Pada Sabtu, 7 Juli 2018, di Baracomplex, Blok M, Jakarta, Anda akan melihat kepiawaian para content creator dari berbagai background serta mengangkat karya 53 artist lokal. Uniknya, mereka akan memamerkan karya seni yang dibuat di atas papan skateboard.

Memang tidak mudah mengumpulkan para kreator muda. Namun, di Twilosaurus vol 2 ini semua bisa terlihat . Ini menjadi salah satu daya tarik bagi negerasi milenial datang ke Twilosaurus.

"Saya senang karena acara ini dapat mengenalkan street culture dan kreasi kreator muda pada lapisan masyarakat lebih luas. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi platform serupa yang mampu menyokong ekosistem kreatif anak bangsa," papar Billy Jayadi, di Jakarta, baru - baru ini.

Untuk bisa menyaksikan hasil kreativitas anak muda tersebut, Anda hanya cukup bayar tiket masuk Rp. 50 ribu denan penawaran spesial bagi para pelajar dan mahasiswa.

Tidak hanya menikmati hasil karya kreator muda, Anda juga akan dihibur oleh para musisi. Mereka adalah Dipha Barus, DJ Riri, Ariel Nayaka, Remengvrl, Sisitipsi, Monkey to Millionaire, Yacko, dan Tuan13. (tka)

Komentar

Embed Widget
x