Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:37 WIB

Pengacara Krisna Murti Unjuk Gigi Jadi Penyanyi

Oleh : Aris Danu | Jumat, 6 Juli 2018 | 16:15 WIB
Pengacara Krisna Murti Unjuk Gigi Jadi Penyanyi
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Krisna Murti, pengacara yang kerap mendampingi sejumlah artis dalam menghadapi perkara hukum menjajal kemampuan bermusik. Mengawali karier barunya sebagai penyanyi, Krisna merilis single berjudul Alun Alun dalam genre dangdut.

"Nyanyi itu hobi saya sejak dulu. Saya sering menyanyi di karaoke, di kamar mandi, hingga di mobil. Tapi masuk dapur rekaman menjadi sesuatu yang berat dan baru bagi saya," kata Krisna Murti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Meski sudah terbiasa berhadapan dengan perkara hukum, pengacara yang pernah membela Ely Sugigi dan Chef Aiko ini mengaku kesulitan saat proses rekaman. Bahkan ia sempat mengulangi lebih dari 100 kali take vokal.

"Memang susah jadi penyanyi. Memakan waktu lama yah. Saya juga sempat menyerah dan tidak ingin lanjutkan buat lagu Alun-Alun ini sebenarnya," ucapnya.

"Tapi karena semangat, yah jadilah lagu ini," imbuhnya.

Lagu Alun-Alun yang dinyanyikan oleh Krisna Murti merupakan lagu berbahasa Jawa, yang diciptakan oleh Rizal Latief, yang juga menciptakan lagu untuk Zaskia Gotik.

Meski Krisna orang Jawa, ia mengaku harus berjuang ekstra untuk menghayati lagu berbahasa Jawa dengan baik dan benar, agar hasilnya maksimal. Lagu Alun Alun sudah resmi dirilis di sejumlah radio nasional sejak 27 Juni 2018. [adc]

Komentar

x