Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:29 WIB

Young Lex Beri Semangat Bowo Tik Tok Hadapi Haters

Oleh : Aris Danu | Jumat, 6 Juli 2018 | 15:35 WIB

Berita Terkait

Young Lex Beri Semangat Bowo Tik Tok Hadapi Haters
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Rapper Young Lex akhirnya bertemu Bowo Tik Tok, remaja 13 tahun yang belakangan tenar di media sosial setelah membuat video unik di aplikasi Tik Tok dan menjadi bahan bully warganet. Bowo berhasil meraup 900 ribu pengikut.

Young Lex yang juga pernah menjadi korban bully mengaku prihatin dengan fenomena yang dialami bowo. Terlebih ia masih di bawah umur dan harus menghadapi bully dari para haters.

"Sebenarnya gue kalau ngomongin pesan untuk haters, enggak ada sih karena haters kayak penyakit. Penyakit sosial baru yang akan terus ada," kata Young Lex di Gedung Trans TV, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Pelantun Jangan Anggap Remeh ini lebih memperhatikan korban bully ketimbang menanggapi para haters. Sebab, para korban bully menghadapi tekanan psikis yang bisa saja terguncang jika tidak kuat menerima kenyataan.

"Gue lebih ke orang di bully pedulinya, karena gue enggak peduli orang yang benci, percuma. Buat orang yang lagi ngalamin kondisi bully di sekolah, bisa di kerjaan, bisa di manapun, lu tetap kuat aja," ujar pemilik nama asli Samuel Alexander itu.

"Pikirin orang yang sayang sama lu. Jangan pikirin orang yang benci sama lu, karena itu enggak kan ada habisnya," imbuhnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x