Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 13:05 WIB

Audy Item Kerap Diejek Fisiknya, Iko Uwais Membela

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 6 Juli 2018 | 15:04 WIB
Audy Item Kerap Diejek Fisiknya, Iko Uwais Membela
Audy Item - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Istri Iko Uwais, Audy Item, kerap mendapatkan ejekan dari warganet terkait bentuk fisiknya. Lewat sebuah unggahan InstaStory, Iko pun membela sang istri.

Audy Item, istri Iko Uwais, sering menjadi obyek body-shaming alias perkataan tidak menyenangkan yang mengejek bentuk fisik seseorang. Audy memang kerap mendapatkan ejekan terkait ukuran tubuhnya yang tidak selangsing kala dia masih aktif menyanyi.

Meski Audy pernah mengunggah di Instagramnya tentang ketidakpeduliannya dengan ejekan warganet, olok-olok dan komentar pedas terhadap bentuk fisiknya masih sering Audy terima.

Baru-baru ini, Audy mengunggah sebuah InstaStory yang menyinggung soal body-shaming yang sering ditujukan kepadanya. Dalam video InstaStory tersebut yang tampaknya diambil di tepi kolam renang itu, Audy menyampaikan pesannya dalam nada bercanda dan sambil tertawa.

"Ndat ndut ndat ndut iye emang gue gendut, emang nape?,"kata Audy sambil tertawa.

Sang suami, Iko Uwais, yang terlihat tengah duduk di belakang Audy pun turut memberikan suaranya. Lewat pilihan kata yang menohok, Iko mengatakan bahwa yang terpenting adalah iman.

"Mas, om, tante, mbak! Apapun bentuknya: gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, busuk, basi mukanya maupun bentuk mukanya. Yang penting punya iman," ujar Iko yang diiringi tawa ringan Audy.

Lebih jauh, Iko pun mengatakan bahwa yang terpenting bagi dirinya dan Audy sekarang adalah fokus terhadap keluarga dan anak.

"Fokus buat ngurus anak. Anak nggak kelaperan, istri nggak kelaperan. Kebutuhan semua, alhamdulillah, terpenuhi. Anak dua-duanya sehat. Perfect semua, nggak ada yang kurang sedikit pun. Kelingking semua sempurna, seperti manusia biasa," pungkas Iko.

Mengomentari body-shaming yang diterima Audy, Iko pun mengatakan bahwa bentuk fisik itu bisa diubah.

"Fisik mah gampang diatur, mbak. Banyak orang sekarang fisik langsing dioperasi, terus disedot lemak," ujar Iko.

Unggahan InstaStory Audy yang diunggah ulang oleh akun Instagram Tantee_rempoong_official pada Kamis (05/07/2018) itu pun mendapat komentar dari warganet yang mendukung apa yang diucapkan oleh Iko.

"Biar kata Audy gendut tp wajahnya flawless, itu yg katain kasar biar langsing tp mukanya bopengan ," ujar salah seorang warganet.

"Laff bgt am suami.y mba audy sempurna," tulis warganet yang lain. [adc]

Komentar

x