Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:56 WIB

Setop nge-DJ, Winky Wiryawan Nyaman Akting

Oleh : Aris Danu | Jumat, 6 Juli 2018 | 12:07 WIB
Setop nge-DJ, Winky Wiryawan Nyaman Akting
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi sekaligus aktor Winky Wiryawan kembali ke dunia akting setelah vakum beberapa tahun. Ia mengurangi pekerjaannya sebagai DJ untuk fokus di seni peran.

Keputusan untuk mengurangi pekerjaan yang identik dengan dunia malam itu diambil Winky sepulang dari ibadah umrah beberapa waktu lalu.

"Kalau kayak kemarin gue kayak dapat jalan dari Allah, pas gue mau umrah, gue kayak yang tinggal dulu, lah dunia malamnya. Tiba-tiba pas lagi masa hening itu, masuk lah tawaran itu pas gue lagi benar-benar kosongin," kata Winky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Pada saat yang bersamaan, lanjut Winky, dirinya mendapat tawaran peran untuk film Rocker Balik Kampung. Serba kebetulan, Winky pun mengaku belum pernah memerankan tokoh rocker selama akting.

"Sudah deh pas gue datang akhirnya menarik belum pernah (dapat peran) jadi rocker, yang ini gue coba, gue jajal deh," ujar pemeran Joe Santani dalam film tersebut.

Pria 44 tahun ini menambahkan, saat ini dunia perfilman semakin ketat karena banyaknya produksi film. Namun hal itu sangat positif karena menandakan majunya perfilman Tanah Air.

"Kalau zaman dulu, zaman pas awal-awal gue main film persiapannya jauh lebih lama, misalnya 5 bulan sebelumnya, ngatur jadwal enak, sementara kalau sekarang gue lihat industrinya semakin kencang, semakin bagus tapi justru kriteria semakin padat," ujar Winky. [adc]

Komentar

Embed Widget

x