Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 08:36 WIB

Raffi Ahmad Tak Kapok Film Dimsum Martabak Jeblok

Oleh : Aris Danu | Selasa, 3 Juli 2018 | 21:50 WIB

Berita Terkait

Raffi Ahmad Tak Kapok Film Dimsum Martabak Jeblok
Aktor Raffi Ahmad - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Film Dimsum Martabak produksi dari RA Picture, milik aktor Raffi Ahmad tidak mendapat respon bagus di bioskop. Film itu jeblok alias tidak laku karena hanya mampu meraih sekitar 350.000 penonton. Namun demikian, Raffi Ahmad tetap bersyukur.

"Film sukses itu karena penontonnya. Siapa sih yang enggak pengin penonton jutaan semuanya juga pengin sejuta dua juta tapi kita menyadari bahwa kita PH baru banyak yang harus kita pelajari. Sedapatnya hasil penonton ya kita syukuri aja kita terus," kata Raffi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sedikitnya perolehan jumlah penonton tidak membuat ayah satu anak itu kapok memproduksi film. Raffi tetap konsisten membuat film baru, yang terbaru adalah film horor 13 The Haunted yang menggandeng sutradara Rudi Soedjarwo.

"Setiap penonton yang kita dapatkan kita syukurin kita pelajari apa kekurangannya dan apa yang bisa kita bawa dari film ini untuk selanjutnya," ujarnya.

"Semua rejeki dari Allah, sekelas film horor sekali beraktor besar pasti pernah mengalami masa-masa itu, yang penting kita main sudah oke tinggal dicoba lagi," imbuhnya.

Raffi menambahkan, setiap produksi film dirinya sudah menghitung untung-rugi sehingga segala resiko pihaknya sudah siap. Termasuk kenyataan pahit ketika tidak laku di bioskop.

"Setiap film kita sudah hitung semuanya kalau film itu kan berhasil dari segi apa kita tim yang nge produce suka yang lain bilang enggak suka yaitu serahkan. Next tahun depan sudah siapin film buat lebaran," demikian Raffi Ahmad. [adc]

Komentar

Embed Widget
x