Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:54 WIB

Iko Uwais Akan Beraksi dalam Serial "Wu Assassins"

Oleh : Tatzuar Amir | Selasa, 3 Juli 2018 | 17:42 WIB
Iko Uwais Akan Beraksi dalam Serial
Iko Uwais - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta-Aktor laga Iko Uwais bakal terlibat dalam serial Netflix yang berjudul 'Wu Assassins'. Iko akan membintangi serial tersebut dan sekaligus memproduseri.

Kiprah aktor laga, Iko Uwais, di perfilman Amerika Serikat semakin cemerlang. Usai terlibat di beberapa judul film produksi Hollywood, seperti Star Wars: The Force Awakens dan Mile 22, bintang 'The Raid' itu akan menjajal peran baru dalam sebuah produksi, yaitu sebagai produser.

Mengutip Variety, Iko Uwais akan menjadi produser dalam serial produksi Netflix yang berjudul 'Wu Assassins'. Tak hanya memproduseri, suami penyanyi Audy Item ini juga akan merangkap jabatan sebagai aktor, koreografer adegan laga dan juga koordinator aktor pengganti (stunt coordinator).

'Wu Assassins' akan berseting di kawasan pecinan, Chinatown di kota San Fransisco di mana Iko akan memerankan karakter bernama Kai Jin, seorang chef muda yang kemudian harus memenuhi takdirnya sebagai seorang "Wu Assassin". Wu Assassin ini adalah seseorang yang memiliki kekuatan sebuah kelompok rahasia kuno dan sekaligus bertugas menjaga keseimbangan di organisasi tersebut.

Di serial yang diproduksi oleh Nomadic ini, Iko Uwais akan beradu akting dengan Byron Mann, aktor berdarah Hong Kong yang populer lewat serial adaptasi komik DC, Arrow.

Beberapa episode di serial 'Wu Assassins' akan disutradarai oleh Stephen Fung (sutradara Tai Chi Hero) dan ditulis oleh John Wirth.

Aksi Iko Uwais akan bisa disaksikan di layar bioskop dalam waktu dekat lewat film berbudget besar produksi Hollywood, 'Mile 22'.

Dalam film arahan Peter Berg itu, Iko akan menjadi seorang polisi yang membawa rahasia penting negaranya dan berusaha masuk ke Amerika Serikat. Di Mile 22, Iko beradu akting dengan salah satu aktor kenamaan Hollywood, Mark Wahlberg. [adc]

Komentar

x