Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 14:47 WIB

Young Lex Kaget Warganet Inginkan Bowo Mati

Oleh : Aris Danu | Selasa, 3 Juli 2018 | 17:21 WIB

Berita Terkait

Young Lex Kaget Warganet Inginkan Bowo Mati
Young Lex - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Media sosial belakangan dihebohkan melalui sebuah aplikasi Tik Tok bernama Bowo Alpenliebe alias Prabowo Mondardo. Nama Bowo mendadak viral setelah di bully di media sosial.

Rapper Young Lex pun turut membahas fenomena yang dialami Bowo. Young Lex merasa kaget karena warganet sampai ada yang membuat polling dengan memberi pilihan apakah bocah 13 tahun itu pantas di-bully atau mati.

"Gue ungkap keresahan, gue posting soal 'Indonesia Yang Ramah ke Mana?', karena gue pengin buktiin sama lo semua kalau zaman ini semakin edan. Lalu gue angkat hal ini (soal Bowo). Gue posting menurut kalian Bowo pantas di-bully atau mati," kata Young Lex di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

Pelantun Jangan Anggap Remeh ini menilai fenomena yang dialami Bowo tidak bisa dianggap sepele dan dijadikan bahan bercanda.

"Ini gue serius, ada yang polling mati lho. Wow, gila, sebegitu bercandanya sebuah nyawa," ujarnya.

Saking penasarannya, penyanyi bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini pun kemudian memposting polling tersebut untuk membuktikan reaksi warganet. Lantas, apa hasilnya?

"Gila banget! Mungkin kalimat ini terdengar bercanda kayak 'Mati aja lo'. Tapi kalau dia lagi kondisi down, badmood, terus baca kalimat itu dan dia ambil keputusan gantung diri, satu nyawa hilang gara-gara kalimat lo! Sudah mau kiamat kali ya di mana nyawa sudah enggak ada harganya," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x