Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:56 WIB

Al Ghazali Mulai Tertarik Film Horor, Ini Buktinya

Oleh : Aris Danu | Senin, 2 Juli 2018 | 20:50 WIB
Al Ghazali Mulai Tertarik Film Horor, Ini Buktinya
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi sekaligus aktor muda Ahmad Al Ghazali turut ambil bagian dalam film horor berjudul 13 The Haunted. Film ini tercatat sebagai film perdana bergenre horor yang diperankan putra Ahmad Dhani-Maia Estianty itu.

Dalam film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini, Al memerankan tokoh Rama, seorang remaja yang memiliki jiwa kepemimpinan dan mencintai keluarga.

"Enggak sesulit yang dibayangkan, karena kan ada pendalaman karakter dulu kayak reading. Dan karakter yang aku perankan ini enggak sulit, paling mainin emosinya aja," kata Al di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Film horor pertama ini rupanya membuat putra sulung Dhani-Maia tersebut merasa tertarik. Ia pun tidak menutup kemungkinan untuk selanjutnya main di genre horor.

"Ketagihan sih enggak ya tapi buat main film horor lainnya enggak menutup kemungkinan," demikian Al Ghazali.

Selain Al Ghazali, 13 The Haunted juga dibintangi oleh Endy Arfian, Atta Halilintar, Mikha Tambayong, Marsha Aruan dan sejumlah aktris dan aktor lain. Film karya sutradara Rudi Soedjarwo ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 26 Juli 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget

x