Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 10:05 WIB

Film "13 The Haunted"

Raffi Ahmad Percaya Tangan Dingin Rudi Soedjarwo

Oleh : Aris Danu | Senin, 2 Juli 2018 | 16:25 WIB

Berita Terkait

Raffi Ahmad Percaya Tangan Dingin Rudi Soedjarwo
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Raffi Ahmad melalui rumah produksi miliknya RA Pictures kembali menggarap film horor berjudul 13 The Haunted. Kali ini Raffi yang bertindak sebagai produser eksekutif bersama Fransen Susanto mempercayakan tangan dingin sutradara Rudi Soedjarwo untuk menggarap film tersebut.

13 The Haunted mengisahkan tentang remaja kekinian yang sudah tidak percaya dengan peristiwa takhayul. Namun anehnya, mereka ini tak anggap keberadaan makhluk halus meski faktanya ada disekitar mereka.

"Film ini ceritanya tentang anak-anak milenial, percaya enggak percaya (takhayul) ini akan ada," kata Raffi saat jumpa pers film 13 The Haunted di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raffi yang kini bertindak di belakang layar mengaku masih banyak belajar. Film tersebut menurut Raffi melibatkan tiga generasi di industri perfilman.

"Gue juga terus belajar sama mereka. Gue mencoba membuat satu wadah baru dengan style gue untuk bisa berkreasi. Anak-anak generasi milenial ini gue kenal, mereka gue rangkul dan gue coba bikin lintas tiga generasi Rudy Sujarwo, Jeremmy Thomas seumuran gue dan anak-anak generasi milenial jadi ujung tombaknya," terangnya.

Film ini menurut ayah satu anak tersebut menghabiskan waktu syuting sekitar satu bulan pada Desember 2017. Sebagai bagian promosi film, novel berjudul sama juga akan dirilis bersamaan dengan filmnya pada Juli atau Agustus mendatang.

Film 13 The Haunted dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Marsha Aruan, Endi Arfian, Jeremy Thomas, dan Fauzi Baadilla. Al Ghazali mengaku tertantang terlibat dalam tersebut.

"Ini film horor pertama aku. Waktu syuting pertama agak susah, panik, untung sutradara mengarahkan dengan enak jadi semua lancar," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x