Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 09:15 WIB

Ini Perjuangan Morgan Oey di Film Koki Koki Cilik

Oleh : Aris Danu | Jumat, 29 Juni 2018 | 23:40 WIB

Berita Terkait

Ini Perjuangan Morgan Oey di Film Koki Koki Cilik
Morgan Oey - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus penyanyi Morgan Oey turut ambil bagian dalam film anak berjudul Koki-Koki Cilik. Film produksi MNC Pictures ini dijawalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 Juli 2018.

Film edukatif ini mengangkat cerita tentang koki cilik yang menimba ilmu dalam sebuah acara bernama Cooking Camp. Dalam film ini Morgan didapuk memerankan tokoh Rama, mantan chef terkenal yang akhirnya bekerja sebagai cleaning service di Cooking Camp.

"Kenapa saya ngambil film ini, karena selain film anak-anak, kerjasama sama mas Ifa, karakternya yang menarik dan juga saya jadi belajar masak di sini," kata Morgan press screening di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Mantan anggota boyband SMASH ini belajar banyak hal tentang ilmu memasak. Sebab, ia dituntut untuk bisa membuat pasta dengan menggunakan bahan-bahan alami. Morgan yang awalnya kaku dengan urusan dapur kini mengaku sudah lebih luwes berkat bantuan Chef Agus yang mengajarinya teknik-teknik masak.

"Belajar teknik chopping yang benar gimana dan dapat tantangan dari chef Agus suruh bikin pasta tapi dari adonan corntarch, jadi dari adonan dari tepung, putih telur, roll sendiri pakai rolling pin, jadi memang bener-bener belajar masak corntarch," terang Morgan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x