Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 14:48 WIB

Young Lex Sebut Tak Asal Terima Tawaran Manggung

Oleh : Aris Danu | Jumat, 29 Juni 2018 | 23:25 WIB

Berita Terkait

Young Lex Sebut Tak Asal Terima Tawaran Manggung
Young Lex - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Rapper Young Lex mengaku sangat selektif memilih tawaran pekerjaan. Ia tak sembarangan menerima tawaran manggung karena harus sesuai kriterianya.

"Sebenarnya sih gue kalau manggung lihat-lihat juga ya. Lihat venue sama lihat market juga ya. Kalau marketnya, market gue ya gue ambil. Banyak juga kok panggung yang gue nggak ambil," kata Young Lex di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Selain soal venue, Young Lex juga memikirkan kondisi fisik. Sebab, pekerjaannya tidak melulu bermusik sehingga ia harus berbagi tenaga dan pikirannya untuk hal lain.

"Kondisi badan sih kalau terlalu capek enggak dulu deh. Soalnya kan gue juga banyak aktivitas di luar, banyak aktivitas di belakang juga," ucapnya.

Rapper 26 tahun ini menambahkan, saat ini dirinya juga berkecimpung dibelakang panggung mengurusi artis atau penyanyi baru setelah memiliki label musik.

"Kayak gua nge-direct juga sama ngurusin sebuah manajemen juga. Soalnya baru beli label musik juga. Baru menggarap satu artis juga, jadi banyak aktivitas di luar juga," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x