Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:22 WIB
 

Koki Koki Cilik, Bangkitkan Semangat Film Anak

Oleh : Aris Danu | Jumat, 29 Juni 2018 | 18:00 WIB
Koki Koki Cilik, Bangkitkan Semangat Film Anak
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Film drama anak berjudul Koki-Koki Cilik produksi MNC Pictures menyuguhkan tontonan edukatif tentang persahabatan dan keseruan anak-anak saat belajar mandiri menjadi koki. Film ini hadir sebagai hiburan pilihan bagi anak-anak di tengah libur sekolah.

"Kami merasa senang dari sekian banyak film, MNC Pictures turut menyumbang film anak-anak. Di balik film, kreativitas juga memberikan edukasi untuk anak-anak," kata EVP Operation Production MNC Pictures, Muhammad Soufan kepada awak media saat jumpa pers film Koki-Koki Cilik di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Film karya disutradarai Ifa Isfansyah ini dikemas secara ringan dan unik agar bisa diterima dan mudah dicerna oleh anak-anak. Film ini menghadirkan unsur edukasi, keceriaan, belajar, dan pertemanan yang baik.

Eksekutif Produser MNC Pictures Toha Essa menyampaikan, pemilihan film bertema anak-anak sebagai wujud komitmen MNC Pictures untuk menghadirkan tontonan positif dan inspiratif. Film ini lahir sebagai tindak lanjut dari program televisi anak-anak yang mendapat respon dan pesan positif dari anak-anak.

"Karena di MNC Media beberapa kali menayangkan acara televisi tentang masak untuk anak dan responnya sangat bagus. Valuenya juga sangat bagus," ujar Toha.

Aktor Morgan Oey, salah satu pemeran dewasa dalam film itu menyampaikan film tersebut menyuguhkan pesan moral khususnya bagi anak-anak. Morgan yang berperan sebagai Chef Rama pun dituntut untuk jago dalam mengolah masakan sehingga selama beberapa minggu ia konsultasi dan belajar langsung dengan chef.

"Saya ditantang Chef Agus bikin pasta pake rolling. Sempet kena pisau. Ya namanya enggak pernah pegang pisau dirumah, gimana lagi. Saya belajar masak kari dari ulek-uleng bawang. Bener-bener bikin, ngerasaian dan nyobain. ENggak cuma pegang pisau," kata Morgan.

Koki Koki Cilik dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 5 Juli 2018. [adc]

Komentar

x