Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 07:54 WIB

Ajun Perwira Bacakan Mantra untuk Cut Meyriska

Oleh : Aris Danu | Kamis, 28 Juni 2018 | 17:25 WIB

Berita Terkait

Ajun Perwira Bacakan Mantra untuk Cut Meyriska
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Ajun Perwira beradu akting dengan Cut Meyriska di film Jaran Goyang. Dalam film ini Ajun yang berperan sebagai Dirga menaruh hati kepada Cut Meyriska (Elena), majikannya.

Bagaikan pungguk merindukan bulan, untuk meraih mimpinya mendapatkan hati Elena, Dirga pun menggunakan ilmu hitam yakni pelet Jaran Goyang.

"Aku jadi seorang tukang kebun yang psyco, berpikiran pendek. Ingin mendapatkan sesuatu dengan cara yang gampang tanpa berjuang, akhirnya nekat melakukan apa aja untuk mendapatkan impiannya," katanya di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Film yang ditulis oleh Wahyu S Nugroho ini menurut Ajun memberikan pengalaman baru. Salah satu pengalaman unik saat proses syuting adalah ketika adegan membacakan mantra pelet yang menggunakan bahasa Jawa. Ajun membayangkan wajah lawan mainnya Cut Meyriska untuk masuk ke dalam peran.

"Karena saya kan orang Bali, jadi tidak ngerti juga artinya (mantra pelet), makanya saya cari arti bahasa Indonesianya, dan saya resapi. Pas saya baca mantranya itu saya bayangkan mukanya Cut Meyriska," terang Ajun.

Berkat film tersebut, chemistry dengan lawan main begitu dekat. Bahkan Ajun masih kerap jalan bareng dengan Cut Meyriska usai syuting.

"Jadi lebih deket, selesai syuting kami masih sering jalan bareng, seru," tandasnya.

Film karya sutradara Findo Purwono itu dijadwalkan tayang bioskop mulai 5 Juli 2018. [adc]

Komentar

x