Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 07:56 WIB

Cut Meyriska Kena Pelet Jaran Goyang

Oleh : Aris Danu | Kamis, 28 Juni 2018 | 15:48 WIB

Berita Terkait

Cut Meyriska Kena Pelet Jaran Goyang
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Cut Meyriska terlibat akting film horor Jaran Goyang. Dalam film itu dikisahkan dirinya terkena pelet Jaran Goyang yang membuatnya meringkik seperti kuda.

"Aku harus seperti orang kepelet dan aku bingung rasanya. Meringkik pas dipelet dia," kata Cut Meyriska di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Film produksi Intercept Films itu menurut dara berdarah Aceh ini memberikan tantangan akting tersendiri. Sebab, selain akting ia juga diharuskan menyanyi sambil bergoyang dan menari tarian kuda lumping.

"Kalau nyanyi mah tinggal nyanyi aja, karena ada basic nyanyi di kamar mandi. Tapi kalau nari kan memang aku enggak bisa," ujarnya.

"Prosesnya jadi agak lama, karena aku harus belajar nari dulu," imbuhnya.

Uniknya, ia juga dituntut untuk menyanyikan lagu Jaran Goyang bersama penyanyi dangdut, Trio Macan. Lagu berbahasa Jawa itu diakui pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska memberikan pengalaman baru.

"Liriknya kan pakai bahasa Jawa, jadi aku harus dengerin terus lagunya dan belajar selama empat hari," katanya.

"Karena aku takut salah (dalam pengucapan) jadi belajar setiap malam sama teman aku yang orang Jawa," demikian Cut Meyriska.

Film Jaran Goyang dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air mulai 5 Juli 2018. [adc]

Komentar

x