Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:39 WIB

"Pasti Bisa" Keynina Trending Topic di Twitter

Oleh : Aris Danu | Jumat, 22 Juni 2018 | 19:15 WIB

Berita Terkait

(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi cilik pendatang baru Keynina mendapat angin segar setelah lagunya direspon positif oleh masyarakat. Terbukti single perdananya berjudul Pasti Bisa menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Senin (18/6/2018) lalu.

Lagu tersebut diputar serentak di seluruh radio Indonesia dan memuncaki trending topic Twitter Indonesia dari pagi hari hingga sore hari. Banyak yang memberikan respon positif melalui kicauan di Twitter tentang single yang video musiknya digarap oleh sutradara Virlan.

Bahkan tidak sedikit yang dengan lirik lagu karya Wawan Datu. Selain mudah dicerna, lagunya mudah diikuti dan diingat.

"Aku enggak nyangka kalau lagu aku ini sekarang sudah bisa didengar di semua radio seluruh Indonesia. Aku juga enggak nyangka kemarin bisa jadi trending topic Indonesia. Alhamdulillah," kata Keynina asal Banjar, Jawa Barat ini dalam keterangannya, Jumat (22/6/2018).

Wawan Datu selaku pencipta lagu pun turut merasa bangga karena karyanya disambut positif oleh penikmat musik Indonesia.

"Sekarang kita bisa kasih dengar lagu ini ke anak-anak kita, dan anak-anak sudah punya lagu sendiri, bukan lagu cinta-cintaan orang dewasa lagi," ujar Wawan.

Menyusul kesuksesan di Twitter, dalam waktu dekat video musik lagu Pasti Bisa akan diunggah di situs berbagi video Youtube. [adc]

Komentar

x