Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:23 WIB
 

Dewi Sandra Semangat Lebarkan Bisnis di Semarang

Oleh : Aris Danu | Jumat, 22 Juni 2018 | 18:13 WIB
Dewi Sandra Semangat Lebarkan Bisnis di Semarang
Dewi Sandra - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra semangat melebarkan sayap bisnisnya di Kota Semarang. Baru-baru ini, Dewi membuka cabang bisnis kue kekinian Semarang Wingkorolls miliknya di Bandara Ahmad Yani yang sempat terelokasi menjadi bandara terapung pertama di Indonesia.

"Ya sejak jelang lebaran kemarin kita sudah ekspansi dan buka outlet atau yang kita sebut pop up Semarang Wingkrorolls di Bandara Internasional Ahmad Yani. Dengan adanya bandara baru yang lebih oke dan tersedia oleh-oleh yang kami sediakan, wisatawan mancanegara dan lokal domestik diharapkan akan terus tumbuh ya. Makanya saya ikut ambil bagian di bandara keren ini," kata Dewi dalam keterangannya, Jumat (22/6/2018).

Sebelumnya, pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini telah merintis tiga outlet Semarang Wingkorolls yang tersebar di kota Semarang, di Stasiun Tawang, The Wujil dan Rest Area KM 22 Tol Ungaran. Ia berharap bisnis tersebut dapat mendukung industri pariwisata daerah.

"Semarang Wingkorolls sudah hadir di 3 outlet yang luas, di jalan Kawi, Piere Tendean dan Pandanaran. Bagi wisatawan yang tidak sempat beli di tiga outlet itu, kita sediakan di bandara juga," ujar Dewi.

Dalam bisnis kue kekinian tersebut, perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu juga menghadirkan konsep one stop shopping yang menggandeng ribuan oleh-oleh dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Semarang.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Semarang, khususnya memajukan UMKM lokal," katanya.

Sekedar informasi, Bandara Ahmad Yani Semarang menjadi bandara terapung pertama di Indonesia yang baru saja Presiden Joko Widodo. Dengan beragam fasilitas dan interior serta bangunan yang mewah dari bandara itu, Dewi Sandra yakin terminal baru Ahmad Yani akan mendatangkan wisata lebih banyak lagi ke Semarang dan sekitarnya. [adc]

Komentar

x