Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:35 WIB

Lulus S2, Tasya Kamila Ingin Nikmati Waktu Santai

Oleh : Aris Danu | Kamis, 21 Juni 2018 | 21:50 WIB

Berita Terkait

Lulus S2, Tasya Kamila Ingin Nikmati Waktu Santai
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Shafa Tasya Kamila ingin santai terlebih dahulu usai dua tahun menempuh pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS. Tasya ingin memanjakan diri setelah lulus dan mendapat gelar Magister.

"Aku sendiri sih belum benar-benar menyusun rencana hidup banget ya. Masih kayak kemarin, dua tahun ini kayak stressful. Ya, namanya juga sekolah kan," kata Tasya di Jakarta, baru-baru ini.

Mantan penyanyi cilik ini bercerita, selama dua tahun di Negeri Paman Sam dirinya melakukan segala sesuatu dan aktivitas seorang diri. Untuk itu, kini dirinya ingin menikmati waktu luangnya sebelum kembali beraktivitas.

"Apa-apa dilakuin sendiri, terus belajarnya juga cukup kompetitif, susah, jadi sekarang begitu pulang penginnya sih nyantai-nyanyai dulu sih, sambil ya itu menyusun," katanya.

"Aku masih banyak maunya dan aku masih menyusun nih, gimana caranya, yang penting aku bisa berkontribusi banyak buat Indonesia," imbuhnya.

Pelantun tembang Libur Tlah Tiba ini berniat kembali ke dunia hiburan setelah cukup lama vakum. Selain itu Tasya juga punya keinginan untuk mendalami dunia politik, ia ingin mewujudkan impiannya menjadi seorang Menteri.

"Penginnya bisa terus berkarya di dunia entertainment, akting atau pun nyanyi. Tapi, aku juga pengin terjun ke dunia profesional atau belajar lebih banyak tentang politik," demikian Tasya. [adc]

Komentar

x