Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 10:13 WIB

Ayah Prilly Beri Lampu Hijau pada Maxime Bouttier

Oleh : Aris Danu | Kamis, 21 Juni 2018 | 21:30 WIB

Berita Terkait

Ayah Prilly Beri Lampu Hijau pada Maxime Bouttier
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Hubungan asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier sudah mendapat lampu hijau dari keluarga Prilly. Hal itu disampaikan langsung oleh ayahanda Prilly, Rizal Latuconsina.

Rizal menyebut bahwa Maxime pria yang baik karena selama menjalin hubungan dengan Prilly, putrinya selalu terlihat ceria dan tak pernah sedih.

"Kalau saya lihatnya cocok sih, karena saya sejak ada Maxime, Prilly hari-harinya tampak ceria," kata Rizal Latuconsina saat ditemui di kawasan Tanggerang Selatan, baru-baru ini.

Hari-hari Prilly diwarnai keceriaan. Sebab, Rizal tak pernah melihat putri sulungnya itu dibuat sedih atau murung oleh Maxime.

"Saya enggak pernah lihat Prilly sedih dan marah selama dengan Maxime," ucapnya.

Bukan itu saja, Rizal mengaku sudah beberapa kali bertemu Maxime dan memberi penilaian positif untuk bintang film One Fine Day itu.

"Sudah beberapa kali (ketemu Maxime). Ya kita ngobrol santai aja, belum ngobrol yang serius," kata Rizal.

Sementara itu Prilly menyatakan belum siap menikah muda, selain alasan karier ia tak mau ayahnya menangis jika dirinya menikah dalam waktu dekat.

"Nanti papa nangis kalau aku nikah muda. 'Kamu jangan nikah muda, papa enggak mau ditinggalin kamu'," canda Prilly. [adc]

Komentar

Embed Widget
x