Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:38 WIB

Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 16 Juni 2018 | 18:01 WIB

Berita Terkait

Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Tasya Kamila

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi dan aktris Tasya Kamila merasa sudah bisa mengikhlaskan kepergian mendiang ayahnya pada momentum lebaran tahun ini. Tasya bersyukur masih ada sang mama yang menguatkannya.

"Lebaran kedua ini, sudah mulai lebih ikhlas, enggak sesedih tahun lalu. Tapi kalau bagi mama memang masih berat. Jadi ya gitu, aku jadi orang yang menguatkan mama lah, akunya juga harus lebih kuat," kata Tasya di Jakarta, baru-baru ini.

Mantan penyanyi cilik yang dikenal lewat lagu Libur Tlah Tiba ini bercerita, setiap kali lebaran kenangan bersama mendiang ayahnya selalu dikenang adalah seragam lebaran dan shalat ied bersama.

"Ada satu momen nih, pas Lebaran biasanya ke masjid orang-orang pakai baju putih-putih kan, tapi waktu itu aku pakai baju hijau sendiri. Terus papa kayak nanya gitu, 'Kenapa sih kok yang lainnya pakai (baju) putih kamu pakai hijau sendiri?' Terus aku bilang 'iya pah, aku kan ketupatnya. Jadi kayak gitu sih, momen-momen yang papa suka komentarin kalau aku melakukan hal-hal aneh gitu kan," ujar Tasya.

Pemain film Rumah Kentang ini tak mau larut dalam kenangan sedih bersama mendiang ayahnya. Terlebih kini ia telah memiliki kekasih, Randy. Lantas, bagaimana lebaran Tasya bersama sang kekasih?

"Ya enggak tahu deh liat nanti, enggak direncanain sih," demikian Tasya. [adc]

Komentar

x