Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:35 WIB

Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 16 Juni 2018 | 17:05 WIB

Berita Terkait

Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Lebaran menjadi momentum bahagia untuk berkumpul bersama keluarga besar. Hal itu pula yang dirindukan aktris Raline Shah setiap kali lebaran tiba.

Perempuan 33 tahun ini bercerita tradisi lebaran yang selalu dinanti adalah salat Ied bareng keluarga dan kemudian santap menu makanan lebaran.

"Kalau Lebaran salat Ied bareng-bareng. Aku juga bangunin adek untuk salat Id karena pagi banget. Kebetulan aku yang paling tua di keluarga, jadi aku bangunin adik. Kalau enggak (dibangunin), mereka enggak bangun," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti biasanya, Raline mudik ke di Medan untuk merayakan lebaran. Terlebih selama ramadan kemarin dirinya tidak punya waktu untuk buka puasa dan sahur dengan keluarga.

"Biasanya selama Ramadan di Medan, cuma karena ada film masih syuting terpaksa terpisah dari keluarga. Tiap tahun ada buka puasa sekali dan saya akan lakuin itu untuk satu malam," terangnya.

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini menambahkan, selain soal kebersamaan dan silaturahmi dirinya juga selalu rindu dengan kuliner lebaran.

"Selain itu makan lontong Medan, lontong Medan is the best, paling enak di dunia," demikian Raline Shah. [adc]

Komentar

x