Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 14:51 WIB

Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 16 Juni 2018 | 08:45 WIB

Berita Terkait

Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Prilly Latuconsina - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penampilan aktris Prilly Latuconsina berbeda dari biasanya pada lebaran kali ini. Ia tampil mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab. Menurut Prilly, penampilan tersebut sudah ia niatkan sejak lama karena selama ini dirinya tidak pernah berhijab saat merayakan lebaran.

"Memang sudah niat lebaran kali ini aku mau pakai kerudung. Mamaku juga bilang 'tahun ini kamu pakai hijab dong biar samaan sama mama karena kan baju kita juga sudah samaan'," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kediaman Opanya, Sidik Latuconsina, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

Dara kelahiran 21 tahun silam ini bercerita, tampil mengenakan hijab bukan perkara mudah. Ia butuh persiapan lama untuk tampil berhijab. Ia merasa kerepotan saat harus mengenakan hijab seorang diri.

"Seru sih. Kata sepupu aku tuh berantakan banget pakai hijab. Padahal kata aku biasa aja, malah aku enggak tahu bedanya apa," ujarnya.

Setelah merasa kesulitan, Prilly pun meminta bantuan sang asisten. Terutama ketika pasang peniti yang menurutnya sangat susah.

"Ternyata masang peniti itu susah banget ya! Nyoba magnet, peniti, pentul. Dan ujung-ujungnya ini dipasangin. Ternyata enggak mudah pakai hijab. Jadi aku mewajarkan kalau mamaku dadannya lama," demikian Prilly. [adc]

Komentar

Embed Widget
x