Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:36 WIB

Lebaran, Tasya Nikmati Lengangnya Ibu Kota

Oleh : Aris Danu | Jumat, 15 Juni 2018 | 20:21 WIB

Berita Terkait

Lebaran, Tasya Nikmati Lengangnya Ibu Kota
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktris Tasya Kamila mengaku senang menikmati lebaran di Ibu Kota. Saat lebaran jalanan di Jakarta sama sekali tidak macet dan suasana kota pun lengang sehingga ia bisa menikmatinya saat hendak bepergian.

"Lebaran ini di Jakarta saja. Enak di Jakarta, lagi sepi, enggak macet. Aku enggak punya kampung, eyang rumahnya di Jakarta, jadi ke rumah eyang," kata Tasya di Gedung Trans TV, Jakarta, baru-baru ini.

Dara kelahiran 25 tahun silam ini mengatakan, tradisi lebaran di keluarganya tidak berbeda jauh dengan keluarga pada umumnya. Seperti halnya sungkeman, maaf-maafan, kemudian menikmati hidangan Lebaran bersama.

"Seperti orang-orang biasanya, salat Id dulu, baru habis itu sungkeman, maaf-maafan keluarga inti, baru deh makan ketupat sayur, terus rendang," ujarnya.

Selain itu, pelantun tembang Libur Tlah Tiba ini tak ketinggalan berbagi THR untuk keponakan dan sepupunya.

"Ya biasalah aku bukan bagi-bagi lagi, sudah dipalakin sama ponakan-ponakan, sepupu aku yang kecil pasti dipalakin jadi disiapin (THR). Pokoknya, aku mah siapin THR, nanti mama yang bagiin," tandasnya. [adc]

Komentar

x