Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:31 WIB
 

Sedihnya Prilly Tak Bisa Nikmati Makanan Lebaran

Oleh : Aris Danu | Jumat, 15 Juni 2018 | 19:55 WIB
Sedihnya Prilly Tak Bisa Nikmati Makanan Lebaran
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Hari raya Idul Fitri menjadi momentum untuk menikmati berbagai penganan khas lebaran. Namun sayang, aktris Prilly Latuconsina tidak bisa menikmati karena ia baru saja operasi gigi sehingga disarankan dokter untuk tidak mengkonsumsi sembarang makanan.

"Haduh benar-benar tahun ini beda banget dah. Biasanya aku lebaran makan paling banyak, soalnya kayak aku jarang banget makan di rumah karena selalu kerja. Mamah juga jarang masak. Ini aku nyobain sedikit saja enggak. Karena aku habis operasi gigi empat hari lalu," ungkap Prilly di kediamannya di bilangan Tangerang, Banten, Jumat (15/6/2018).

Prilly Latuconsina melakukan operasi karena masalah di bagian gigi gerahamnya. Tindakan operasi itu menyebabkan pembengkakan di bagian pipi.

"Kemarin itu sempet pipi bengkak. Terus aku berdoa 'Ya Allah please lebaran jangan segede ini dong pipinya. Mau ketemu orang banyak masa pipinya gede' akhirnya aku kompres pakai es sampai biru sampai memar," ujarnya.

Bintang film Danur ini merasa sedih karena opor ketupat merupakan salah satu makanan favorit yang ia tunggu-tunggu saat Lebaran.

"Benar-benar enggak boleh makan ketupat, opor sampai jahitannya dilepas," demikian Prilly Latuconsina. [adc]

Komentar

x