Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 02:24 WIB

Ramadan Berbagi dan Iftar

Vadiel Meriahkan Ramadan Berbagi dengan Anak Yatim

Oleh : Aris Danu | Senin, 11 Juni 2018 | 22:01 WIB

Berita Terkait

Vadiel Meriahkan Ramadan Berbagi dengan Anak Yatim
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Mengisi kegiatan di bulan Vadiel Mekha turut ambil bagian dalam acara Ramadan Berbagi dan Iftar yang digelar oleh sahabatnya, Nasya Collyer, seorang desainer asal Jakarta. Pada kesempatan itu, Vadiel didapuk menjadi pemandu acara alias MC.

"Saya memandu acara atas permintaan sahabat saya Nasya Collyer yang di bulan ramadan ini ingin berbagi dengan adik-adik dari Yayasan Baitul Makmur. Selain MC saya pun merangkap menjadi organizer dari acara ini," katanya disela acara di Hotel Amaroossa Cosmo, Jakarta Selatan.

Vadiel bercerita persahabatannya dengan Nasya terjalin cukup lama. Ia bersyukur dan antusias ketika Nasya menghubunginya dan meminta bantuan untuk menggelar kegiatan kegiatan sosial di bulan ramadan.


"Sejak kenal kami semakin intens bertemu untuk bertukar ide dan saya berikan yang terbaik karena Nasya mempercayakan semuanya kepada saya, mulai dari survey tempat, layout kursi dan meja, koordinasi dengan pihak hotel, mengatur flow dan konten acara agar tetap menarik," ujar General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang itu.

Sementara itu kata Nasya, kegiatan sosial tersebut sebagai merupakan bentuk ucapan syukur dengan cara berbagi kepada yang kurang mampu.

"Acara ini untuk silaturahmi sekaligus berbagi dengan adik-adik yatim piatu dan kaum dhuafa. Karena menurut saya bulan ramadan ini saat yang tepat untuk memberikan santunan," ujarnya.

Selain memberikan santunan dan berbagi dengan puluhan anak yatim dan kaum dhuafa, acara tersebut juga memberikan edukasi tentang bahaya merokok kepada anak-anak yang diberikan oleh Fuad Baradja dari komunitas WITT. Acara Ramadan Berbagi dan Iftar juga turut dihadiri oleh Ayu Azhari, Axel Gondokusumo, Isabelle Tramp, Lenon Tramp dan Dewi Motik Pramono. [adc]

Komentar

Embed Widget
x