Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:23 WIB

Alasan Ini Bikin Dewi Sandra Bersedia Rekaman Lagi

Oleh : Aris Danu | Senin, 11 Juni 2018 | 19:50 WIB
Alasan Ini Bikin Dewi Sandra Bersedia Rekaman Lagi
Dewi Sandra - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra kembali masuk dapur rekaman setelah sempat menyatakan mundur dari dunia tarik suara. Sejak berhijab, Dewi memutuskan untuk tidak menyanyi lagi. Namun kali ini ia turut ambil bagian dalam lagu kolaborasi berjudul Cahaya Dalam Sunyi.

"Aku sebenarnya sudah enggak mau dalam perjalanan (hijrah) aku sekarang ini kena distorsi yang mengingatkan aku pengin kembali lagi ke masa lalu aku. Tapi ketika Archie menceritakan project ini, terus demonya dikasih dengar sama dia. Visi misinya seperti apa. Aku yang langsung oh my God ini bagus banget," katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dewi bercerita, Archie Wirija, sang produser lagu tersebut mengajaknya untuk terlibat dalam pembuatan lagu tersebut karena hasil penjualannya akan disumbangkan untuk Komunitas Tuli. Alasan mulia itu membuat Dewi akhirnya mau rekaman kembali.

"Dan aku langsung bawa dalam doa aku, salat istikharah. Mohon petunjuk dari Allah. Kalau enggak diridhoi aku enggak usah ikutan. Karena toh sudah banyak temen-temen penyanyi lainnya," ujarnya.

Pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini mengaku tidak mengalami banyak kendala meski sudah lama vakum rekaman. Ia merasa antusias karena banyak teman-teman musisi yang terlibat rekaman lagu untuk misi sosial itu.

"Kalau terjadi terjadilah, kalau enggak di tengah jalan pasti dipotong sama Allah. Tapi alhamdulilah berjalan dengan lancar seolah-olah aku enggak pernah keluar dari dunia musik, terus bisa ketemu lagi dengan temen-temen musisi lainnya," katanya. [adc]

Komentar

x