Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:54 WIB

Si Doel Susul Sarah ke Belanda, Intip Trailernya

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 8 Juni 2018 | 20:15 WIB

Berita Terkait

Si Doel Susul Sarah ke Belanda, Intip Trailernya
Si Doel The Movie - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Falcon Pictures telah merilis teaser trailer Si Doel The Movie. Memperlihatkan Si Doel pergi ke Belanda menyusul Sarah.

Trailer film Si Doel The Movie sudah dirilis oleh Falcon Pictures di akun YouTube mereka semalam. Reaksi terhadap trailer tersebut bernada positif karena kisah yang di era 90an amat populer sebagai serial televisi ini memiliki penggemar fanatik.

Dalam trailer berdurasi 5 menit 3 detik itu, terlihat Si Doel yang kembali diperankan oleh Rano Karno pergi ke Belanda menyusul Sarah dengan ditemani oleh Mandra.

Si Doel The Movie berkisah di masa 14 tahun setelah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan tidak yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi). Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL. Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, DOEL ditemani MANDRA (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. DOEL bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL.

Tapi, kini DOEL berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, Kerinduan, Keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Si Doel The Movie kembali diperankan oleh sederet nama yang dulu bermain di serial televisinya, seperti Rano Karno, Agatha Christie, Maudy Kusnaedi, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suty Karno dan Adam Jagwani yang dulu dikenal berperan sebagai Hans, sepupu karakter Sarah.

Film Si Doel The Movie disutradarai oleh Rano Karno yang juga menulis naskahnya.

Si Doel The Movie akan dirilis pada 2 Agustus 2018. Berikut trailer Si Doel The Movie! [adc]

Komentar

Embed Widget
x