Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:55 WIB
 

Ria Ricis Kecewa Saat Hendak Belikan Ibunya Cincin

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 8 Juni 2018 | 15:10 WIB
Ria Ricis Kecewa Saat Hendak Belikan Ibunya Cincin
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta-Selebgram sekaligus content creator, Ria Ricis mengungkapkan rasa kecewanya kepada salah satu toko perhiasan saat dirinya hendak membeli cincin untuk sang ibudan. Ia pun menumpahkan rasa kecewanya itu melalui media sosial.

Kekecewaannya berangkat dari keinginan adik dari Oki Setiana Dewi ini membelikan hadiah untuk ibundanya di hari ulang tahun, namun dia justru mendapatkan pelayanan yang mengecewakan dari toko emas tempat dia bertransaksi.

Hal tersebut dituangkan Ria melalui InstaStory di akun Instagramnyad dalam bentuk teks dan video.

"Assalamu'alaikum bapak/ibu yang terhormat. Kemarin saya datang ke salah satu toko berlian Lippo Mall Karawaci dengan hati bahagia karena ingin membeli cincin terbaik untuk ulang tahun ibu saya. Namun, pelayanan dari toko tersebut membuat saya sangat terluka. Saya tak dilihat, tak dianggap dan tak dilayani sama sekali. Maaf dan terima kasih bapak dan ibu. Saya adalah tipe orang yang sangat kecewa apabila diperlakukan tidak enak., "

Ria Ricis juga mengunggah sebuah video ke akun YouTube-nya tentang kejadian itu dan juga menjelaskan runutan kejadiannya. Dia menjelaskan bahwa mendapatkan pelayanan tak enak karena saat mengunjungi toko tersebut, dirinya tidak mengenakan pakaian yang mewah.

Dia juga kemudian menjelaskan bahwa penampilan itulah yang membuat pelayan toko tak mengacuhkan kehadirannya.

Unggahan Ria itu pun mendapat perhatian warganet dan segera saja menjadi viral. Setelah keluhan Ria Ricis menjadi viral, pihak toko emas pun mengunggah permintaan maaf.

Dalam video tersebut, terlihat empat orang perwakilan toko emas yang dimaksud oleh Ria.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan kepada Ibu Ria, Ibu Atika dan juga Bapak Reno saat berkunjung. Tidak ada maksud untuk merendahkan bapak, ibu sekalian atau mengurangi servis kami kepada customer. Dimohon untuk Ibu dan juga bapak untuk bisa membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, " demikian ujar perwakilan toko tersebut. [adc]

Komentar

 
x