Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:24 WIB

Lucinta Luna Ungkapkan Nama Asli di Depan Polisi

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 8 Juni 2018 | 14:47 WIB

Berita Terkait

Lucinta Luna Ungkapkan Nama Asli di Depan Polisi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Lucinta Luna selalu mengaku bahwa dirinya dilahirkan sebagai perempuan. Tapi, dia tak sengaja ungkapkan nama aslinya dalam surat laporan ke polisi.

Nama Lucinta Luna menjadi pusat perbincangan sejak beberapa bulan terakhir ini. Penyanyi dangdut itu membuat kontroversi karena mengaku dilahirkan sebagai seorang perempuan dan bersikukuh dengan pendapatnya itu, meskipun beberapa pihak telah mengajukan bukti-bukti bahwa dirinya adalah seorang pria yang melakukan operasi pergantian kelamin.

Kontroversi Luna Cinta berlanjut kala dia membuat pengakuan pernah berhubungan romantis dengan beberapa selebritis pria, seperti Mike Lewis.

Tapi kali ini, Lucinta Luna tak sengaja membeberkan jati dirinya dan beserta nama aslinya.

Hal itu bermula dari laporan Lucinta Luna ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya mengenai akun Instagram bernama Anti Halu pada Kamis, 07 Juni 2018. Lucinta Luna melaporkan akun Instagram itu atas tuduhan telah menyebarkan video bermuatan ujaran kebencian.

Namun yang menarik perhatian adalah nama yang dicantumkan Lucinta Luna saat membuat laporan. Dalam laporan itu tercantum nama aslinya, Muhammad Fatah, dan disertai nama aliasnya, Lucinta Luna.

Dalam laporan itu juga diketahui bahwa Lucinta Luna alias Muhammad Fatah dilahirkan di Jakarta, pada 16 Juni 1989. Juga yang menarik perhatian adalah dalam kolom jenis kelamin, tercantum lelaki/perempuan.

Surat laporan itu pun menyebar di media sosial dan menjadi pusat pembicaraan.

Saat dihubungi wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengakui bahwa surat laporan yang dibuat oleh Lucinta Luna adalah benar adanya, begitu pun dengan keterangan jati diri.

"Sesuai dengan yang tertera dalam laporan polisi, " ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Beredarnya identitas asli Lucinta Luna pun mendapat komentar dari warganet.

"Yey..fattah akhirnya ngaku, " ujar salah seorang warganet.

"shalat jumat jangan lupa, " tulis salah seorang warganet lainnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x