Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:50 WIB

Nabilla Gomes Siap Tampil di I-Ko Carnival Korea

Oleh : Aris Danu | Kamis, 7 Juni 2018 | 17:20 WIB

Berita Terkait

Nabilla Gomes Siap Tampil di I-Ko Carnival Korea
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi dangdut Nabilla Gomes terpilih sebagai salah satu penampil dalam acara I-Ko Carnival yang akan dihelat di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada 7-8 Juli mendatang.

Tampil di luar negeri membuat Nabilla begitu antusias sehingga mempersiapkan segala sesuatu dari jauh-jauh hari. Dalam perhelatan itu, Nabila akan membawakan lagu terbarunya berjudul Langsung ke Pelaminan dan beberapa lagu lain untuk menghibur para diaspora di Korea Selatan.

"Saya menyiapkan empat lagu. Satu lagu single saya yang baru, yang tiga lagu, lagu dangdut lama yang sangat terkenal. Judulnya masih rahasia biar nanti kejutan," kata Nabilla, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/6/2018).

Selain tampil menghibur, Nabilla juga akan menghabiskan waktu di sana untuk berjalan-jalan dan menikmati keindahan Negeri Ginseng serta mempelajari kebudayaan setempat.

"Saya ingin mengenal budaya Korea Selatan. Selain, fashion tentu saja kulinernya," paparnya.

Selain Nabilla Gomes, I-Ko Carnival juga bakal dimeriahkan sederet musisi Tanah Air lainnya. Mereka adalah Once Mekel, Fitri Carlina, Balena, Ratu Meta, dan Husein Alatas.

Sementara itu Mr Sun Park, Managing Director I-Ko Carnival, menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya acara ini.

"Sebagai seorang warga negara Korea, saya bekerja di Seoul tetapi saya belum pernah mendengar diaspora Indonesia berada di Seoul kecuali turis Indonesia. Kenapa tidak anda-anda (diaspora) meramaikan Seoul dengan menjadi duta-duta budaya Indonesia yang diperkenalkan oleh anda," ujar Mr Sun Park. [adc]

Komentar

Embed Widget
x