Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 02:20 WIB

Cut Meyriska Bicara Kegagalan Pernikahan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 7 Juni 2018 | 13:01 WIB

Berita Terkait

Cut Meyriska Bicara Kegagalan Pernikahan
Cut Meyriska - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Cut Meyriska mengaku pernah gagal menikah dengan pria yang kini telah menjadi mantan kekasihnya. Kegagalan pernikahan menjadi pukulan sekaligus pelajaran berharga bagi dara 25 tahun ini.

"50 persen sudah siap (menikah). Tinggal menuju hari H-nya aja. Tapi yang namanya jodoh kita enggak pernah tahu," katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Bintang film Jaran Goyang ini bercerita, banyak hal dan faktor yang tidak bisa ia ceritakan secara rinci perihal penyebab kegagalan pernikahannya. Namun, hal itu menjadi evaluasi bagi dara berdarah Aceh ini tentang arti sebuah pernikahan.

"Karena dulu kan seumuran, waktu kita pacaran hanya untuk sayang dan cinta, enggak mikir ke depannya. Nah umur segini baru mikir oke hati-hati carinya yang benar-benar ngertiin kita, peduli, sayang, yang asik diajak ngobrol, nyambung saat sedang cerita sampai tua. Kalau nikah kalau bisa satu kali seumur hidup," ujar pemain sinetron Anak Langit itu.

"Ternyata batal dan tidak jadi. Dan sekarang dia sudah nikah dengan orang lain, malah saya yang belum," demikian Cut Meyriska. [adc]

Komentar

Embed Widget
x