Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:22 WIB

Luna Maya-Reino Barack Menunggu Waktu yang Tepat

Oleh : Aris Danu | Kamis, 7 Juni 2018 | 11:40 WIB
Luna Maya-Reino Barack Menunggu Waktu yang Tepat
Luna Maya dan Reino Barack - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Hubungan asmara aktris Luna Maya dengan Reino Barack sudah berlangsung cukup lama. Namun keduanya belum juga membocorkan perihal rencana pernikahan. Luna menyebut ia dan kekasihnya tengah menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan di pelaminan.

"Kami tahu bahwa semuanya ada perfect timing-nya," ucap Luna di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Perempuan asal Bali ini mengatakan, yang jelas saat ini baik dirinya maupun Reino masih menjalin hubungan yang baik. Hal itu akan terus mereka jaga tanpa terpengaruh omongan orang luar yang dapat membuat suasana tidak baik.

"Menurut saya yang namanya orang dewasa yang menentukan pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu, nanti aja setelah yang dua orang ini mau," urainya.

Karier Luna yang sudah mapan, begitu juga dengan Reino yang dikenal sebagai pengusaha muda membuat pasangan kekasih ini sering menjadi buah bibir. Hal itu lantaran mereka tidak segera meresmikan hubungan pernikahan.

"Ada yang bilang, 'ah udah umur segini apa sih yang dikejar'. Saya tuh berapa tahun absen (shooting), loh. Dan kali ini karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ini prospek yang baik buat saya, mumpung masih punya energi dan kekuatan," terang Luna.

"Menurut saya pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak mengubah tingkat kebahagiaanya saya," demikian Luna Maya. [adc]

Komentar

x