Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 08:00 WIB

"Jaran Goyang" Gentayangan di Bioskop 5 Juli 2018

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Juni 2018 | 21:15 WIB

Berita Terkait

(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Lagu "Jaran Goyang" yang dipopulerkan Nella Kharisma diangkat ke layar lebar. Film bergenre horor ini disutradarai oleh Findo Purwono yang dijadwalkan tayang bioskop mulai 5 Juli 2018.

Film yang diproduksi Intercept Film Craft ini akan diperankan oleh Ajun Perwira dan aktris berdarah Aceh, Cut Meyriska. Ajun memerankan tokoh Dirga, seorang tukang kebun yang menaruh hati kepada majikannya, Elena (Cut Meyriska). Ajun pun menggunakan ajian pelet Jaran Goyang untuk mendapatkan wanita pujaannya itu.

"Kalau yang ini lebih mendalami, karena nanti takut orang bilang ngomong apa sih ini. Takut salah. Kalau di sini juga menjiwainya lebih dimainin karakternya. Karakter seorang tukang kebun lebih nyata, lebih tampak, bukan hanya jalan ketemu hantu. Ini tukang kebun, dari kampung yang pikirannya pendek," kata Ajun di Bellagio Mall, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2018).

Sementara itu bagi Cut Meyriska, "Jaran Goyang" merupakan film horor perdana yang ia perankan. Film ini menurutnya memberikan karakter baru yang belum pernah ia perankan.

"Mungkin sebelumnya ada psiko, antagonis, protagonis, aku belum pernah nerima kayak kepelet, kan aku enggak kepelet itu seperti apa," paparnya. [adc]

Komentar

x