Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:43 WIB
 

Film Santet

Marcelino Lefrandt Nekat Tanpa Stuntman!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Juni 2018 | 19:01 WIB
Marcelino Lefrandt Nekat Tanpa Stuntman!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Marcelino Lefrandt tidak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti saat beradegan laga di film horor berjudul Santet. Ia tak khawatir dan merasa puas bisa beradegan lepas tanpa stuntman.

"Iya tidak pakai stuntman. Ada sebagai pengalaman di beberapa aksinya memang begitu di adegan klimaksnya, harus saya sendiri yang mainin," kata Marcelino saat peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Lebih lanjut bapak satu anak ini mengatakan, secara kebetulan stuntman yang biasa menggantikan perannya sedang cedera sehingga tidak bisa mendampinginya. Namun ia merasa siap meski sempat deg degan.

"Karena sempat mau ada pemeran pengganti, mereka sendiri cedera, dan karena sudah last minute, sutradara juga meminta saya," ungkapnya.

"Akhirnya saya sendiri yang ngomong 'ya sudah gua aja deh, gua bisa kok. Gimana sih adegannya?'," imbuhnya.

Meski permintaan untuk tanpa stuntman cukup mendadak, Marcel mengaku siap karena sebelumnya telah mempelajari sejumlah teknik adegan laga.

"Karena saya enggak mau melakukan itu hanya modal nekat aja, tapi harus mengerti adegannya juga dan juga perhitungan," demikian Marcelino Lefrandt. [adc]

Komentar

 
x