Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:18 WIB

"Jaran Goyang" Menantang Cut Meyriska

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Juni 2018 | 16:05 WIB
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Cut Meyriska mendapat kesempatan akting layar lebar lewat film berjudul Jaran Goyang. Ia mengaku antusias dengan akting perdananya di layar lebar itu.

Dijumpai di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (5/6/2018), Cut Meyriska mengungkap pengalaman berbeda ketika berakting di film garapan Interception Filmcraft .

"Ini film horor pertama kali, ketika pertama kali ditawari, aku enggak ngerti. Aku diajari akting kaget sama om Findo beda banget sama sinetron, di sini detail banget aku terima kasih sama om Findo," kata dara berdarah Aceh itu.

Sebagai pemain baru di layar lebar, aktris kelahiran 1993 ini mengaku belajar banyak hal. Akting sinetron yang selama ini ia jalani menurutnya jauh berbeda dengan film.

"Awalnya kita enggak ngerti, awam banget. Tapi aku tertantang untuk peran seperti ini," ujarnya.

"Jaran Goyang" mengisahkan tentang pria bernama Dirga seorang tukang kebun psikopat yang diperankan oleh Ajun Perwira. Dalam kisahnya, Dirga menaruh hati pada seorang gadis bernama Elena yang diperankan oleh Cut Meyriska. Elena tak lain adalah majikan Dirga. Kisah pun berlanjut hingga Dirga berupaya dengan berbagai macam cara untuk mendapatkan wanita pujaannya itu.

Film Jaran Goyang dibintangi oleh Cut Meyriska, Ajun Perwira, Laura Theux, Nova Eliza, Intan RJ dan lain-lain. Film ini dijadwalkan tayang bioskop pada 5 Juli 2018. [adc]

Komentar

x