Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:40 WIB
 

Marcelino Lefrandt Terlibat "Santet"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 Juni 2018 | 15:20 WIB
Marcelino Lefrandt Terlibat
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Marcelino Lefrandt turut ambil bagian dalam film horor berjudul Santet. Dalam film garapan sutradara Helfi Kardit ini, ia berperan sebagai Rendy.

Rendy merupakan seorang laki-laki yang memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan tinggal di Amerika Serikat. Di Amerika, ia menikah dan dikaruniai dua orang buah hati.

"Keterlibatan di film ini tentunya melalui proses casting. Karena di sini saya memerankan sebagai orang Indonesia, kemudian meninggalkan Indonesia," kata Marcelino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Setelah menetap di AS, ada sebuah peristiwa yang mengharuskan Rendy pulang ke Tanah Air. Rupanya, ayah Rendy meninggal dunia secara tidak wajar. Setelah di Indonesia, Rendy pun berusaha mencari tahu tentang kejadian sebenarnya yang menimpa keluarganya, termasuk keperian ayahnya.

"Dari situ cerita awalnya dimulai, ternyata ada teror-teror terselubung dan sebagainya, sehingga keluarga ini harus bersatu jangan tercerai berai karena ingin diganggu oleh sebuah kekuatan jahat," papar Marcelino.

Dalam film ini, Marcelino beradu akting dengan aktris Hollywood, Kelly Brook yang berperan sebagai Laura, istrinya. Menurutnya akting dengan Kelly cukup menantang.

"Tantangannya, film ini 90% berbahasa Inggris, karena istri saya yang diperankan oleh Kyle Brook, kita berdua harus benar-benar dicoach. Agar Inggrisnya tuh kita cari Inggris yang American," terangnya.

Selain itu, Marcelino juga melakukan sejumlah adegan laga yang cukup menantang.

Film Santet dibintangi oleh Marcelino Lefrandt, Kelly Brook, Ray Sahetapi, Ayu Dyah Pasha, Bali Nadea Curtian dan juga artis dari luar lainnya Jazz Ocampo. Film ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2018. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x