Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:20 WIB

Oki Setiana Dewi Berbagi Kepada Warga Surabaya

Oleh : Aris Danu | Senin, 4 Juni 2018 | 13:01 WIB
Oki Setiana Dewi Berbagi Kepada Warga Surabaya
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Mengisi bulan ramadan, aktris Oki Setiana Dewi berbagi kebahagiaan sekaligus berkah kepada warga Surabaya. Ia baru saja memberikan umrah gratis kepada dua pelanggannya di outlet Surabaya Patata lewat program "Berkah Berhijrah" yang digelar di Oval Atrium, Mall Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (2/6/2018).

Pada acara pengumuman pemenang, Oki secara langsung menghubungi dua orang pemenang via telpon, yang kebetulan tidak bisa hadir di acara tersebut.

"Acaranya seru banget. Antusias masyarakat juga luar biasa. Lucunya sebelum saya umumkan pemenangnya, saya telepon dulu dan ajak obrol santai. Saya ajak 2 Arek Patata berbincang ringan, sebelum akhirnya mengabarkan jika keduanya beruntung mendapat kesempatan umrah gatis bersama Surabaya Patata dan Persada Indonesia. Langsung kaget dan happy pemenangnya," kata Oki kepada awak media baru-baru ini.

Program umrah gratis "Berkah Berhijrah" ini berlangsung mulai tanggal 17 Maret sampai 31 Mei 2018. Setiap pembelian 3 box Surabaya Patata varian apa saja, Arek Patata berhak atas satu kupon undian umrah Berkah Berhijrah.

"Lumayan besar yang mengikuti undian ini. Laporan yang saya terima ada 3.461 kupon undian yang terkumpul dalam kurun waktu yang diberikan dan hanya 2 pemenang yang beruntung. Iya rejeki pemenangnya. Yang belum menang, semoga akan dapat kesempatan lagi di periode selanjutnya," ujar kakak kandung Ria Ricis ini.

Selain 2 tiket umrah, ada juga 2 voucher diskon umrah bernilai $500, 5 voucher diskon umrah masing-masing bernilai $200, dan $100 voucher diskon umrah yang dibagikan pada Arek Patata yang beruntung lainnya.

"InsyaAllah, ini tidak akan menjadi program umrah gratis yang terakhir. Bersama Persada Indonesia, saya, melalui Surabaya Patata akan mengupayakan agar program ini menjadi progam yang continue. Kita saling berbagi, saling memberi, dan InsyaAllah, semoga Allah membalas semua perbuatan kita dengan kebaikan lainnya," demikian Oki Setiana Dewi. [adc]