Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:41 WIB
 

Tak Ada di Teaser Perbukers, Kemana Raffi Ahmad?

Oleh : Tatzuar Amir | Kamis, 31 Mei 2018 | 16:05 WIB
Tak Ada di Teaser Perbukers, Kemana Raffi Ahmad?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Raffi Ahmad tidak terlihat dalam video teaser acara Sahurnya Pesbukers yang dirilis Managing Director ANTV, Otis Hahijary lewat akun Instagramnya. Dalam video teaser Sahurnya Pesbukers ia mengingatkan pengikutnya untuk terus menonton acara tersebut.

Tetapi yang menimbulkan tanda tanya adalah tidak adanya sosok dan nama Raffi Ahmad di dalam video teaser itu. Padahal Raffi Ahmad identik dengan acara variety show itu.

Warganet pun kemudian menanyakan hal ini kepada Otis yang kemudian dijawab dengan sebuah sindiran bahwa Raffi ketahuan tampil di acara televisi lain, meskipun mengaku sakit.

"Masa @Raffinagita1717 nggak ada pak?" tanya akun Instagram @Uding1212.

"Kemarin ijin dgn GM program antv ibu @kikizulkarnainworld katanya kepalanya pusing.... tapi ada di televisi sebelah" jawab Otis.

Jawaban dan video unggahan Otis pun memunculkan spekulasi bahwa Raffi Ahmad sudha dipecat dari Fesbukers. Spekulasi ini pun menyusul sindiran yang diunggah Otis beberapa hari sebelumnya mengenai Raffi yang tampil di acara televisi lain, meski mengaku sakit dan tak bisa tampil di Fesbukers.

Tetapi ada pula warganet yang menggangap apa yang dilakukan Otis hanyalah gimmick untuk menaikkan rating acaranya.

"@hnryniiii beneer tuh.. Biar rating nya naek..kn lgi sepi tuh siaran nya..jdi buat gimmick deh..kyk si ayu ton tong dulu..... Malees bngt nonton siaran gk berbobot gni"

"Mendingan nonton uang kaget,pantang ngemis,dan bedah rumah.bnyk manfaat nya... Drpd nonton beginian gk bermutu..kebanyakan drama,settingan,gimmick.. Habis nonton,gk dpt makna apa2..." tulis @Zoeyane_pardede. [adc]

Komentar

 
x