Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:22 WIB

America's Got Talent 2018

The Sacred Riana Buat Anggota Spice Girls Takut

Oleh : Tatzuar Amir | Kamis, 31 Mei 2018 | 12:45 WIB
The Sacred Riana Buat Anggota Spice Girls Takut
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, membuat anggota Spice Girls ketakutan. Ini dilakukannnya di ajang Americas Got Talent 2018.

Setelah sukses menjuarai ajang Asias Got Talent tahun 2017 lalu, kini The Sacred Riana "menghantui" Amerika Serikat.

Ilusionis asal Indonesia itu sukses membuat para juri yang dipimpin oleh Simon Cowell dan para penonton negara Paman Sam itu kagum, sekaligus takut dengan aksinya.

Dalam tayangan audisi Americas Got Talent 2018 yang sudah dirilis di internet, Riana memulainya dengan musik yang menyeramkan dan dia pun seperti biasa tampil di atas panggung dalam diam. Riana hanya bergerak menggelengkan kepalanya, seperti efek jump-cut dalam film horor.

Aksi Riana dalam audisi Americas Got Talent sebenarnya mirip dengan apa yang pernah ia tampilkan di Asias Got Talent. Tetapi, Riana menambahkan kejutan di aksinya kali ini.

Riana turun panggung dan menghampiri para juri di kursi mereka, mengelilingi mereka, sebelum akhirnya menunjuk mantan anggota Spice Girls, Mel B, untuk membantu aksinya.

Kali ini Riana mengangkat isu korban kebakaran di sebuah bangunan di masa lampau dan itu sukses membuat Mel B beserta ketiga juri lainnya kagum, sekaligus takut.

Saking takutnya, Simon Cowell berkata tidak saat ketiga juri lainnya setuju bahwa Riana pantas untuk melangkah ke tahap berikutnya. Simon Cowell pun sempat berseloroh menyarankan Riana untuk memperbanyak menonton film Disney agar tidak tampil menakutkan seperti itu.

Hasilnya, Riana pun lolos ke babak berikutnya.

Aksi Riana di audisi Americas Got Talent itu pun turut memukau warganet. Lewat komentar di YouTube dan Twitter, warganet memuji aksi Riana dan bahkan mengatakan Riana bisa saja memenangkan Americas Got Talent.

Berikut videonya! [adc]

Komentar

x