Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 20:46 WIB
 

Ini Cara Dude Harlino Tetap Bugar Saat Puasa

Oleh : Aris Danu | Senin, 28 Mei 2018 | 15:50 WIB
Ini Cara Dude Harlino Tetap Bugar Saat Puasa
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Ibadah puasa tidak menjadikan alasan untuk bermalas-malasan, justru sebaliknya tetap bugar dan semangat beraktivitas. Hal itulah yang dilakukan oleh aktor Dude Harlino selama menjalankan ramadan.

Pria 37 tahun ini punya kiat-kiat agar puasanya tetap bugar dan tidak membuatnya merasa lemas. Salah satunya adalah berolahraga. Meski puasa Dude tetap berolahraga agar staminanya tetap terjaga.

"Kalau bisa sempatkan olahraga 1 jam atau 2 jam sebelum berbuka puasa atau bisa setelah berbuka," kata Dude di Jakarta, baru-baru ini.

Selain olahraga, bintang film Dalam Mihrab Cinta ini juga berusaha untuk menjaga pola makan. Ketika berbuka ia berusaha menahan hawa nafsu makan berlebihan. Hal itu dilakukan agar perut juga tidak kaget setelah seharian kosong karena puasa.

"Jangan berlebihan ketika buka, hawa nafsu harus ditahan," urainya.

Lebih lanjut Dude menuturkan, ramadan tahun ini dirinya tidak banyak pekerjaan sehingga memanfaatkan waktu berkualitas bersama keluarga. Ia bersyukur karena selama ini jarang sekali punya waktu bersama akibat padatnya pekerjaan.

"Kebetulan tahun ini lebih banyak waktu karena memang syuting sinetron sudah selesai. Dan sekarang fokus ibadah puasa dan sama keluarga di rumah," demikian Dude. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x