Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:45 WIB

Audy Item Balas Hinaan Netizen dengan Jawaban Unik

Oleh : Tatzuar Amir | Senin, 28 Mei 2018 | 15:29 WIB

Berita Terkait

Audy Item Balas Hinaan Netizen dengan Jawaban Unik
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Penyanyi Audy Item mendapat hinaan dari seorang warganet dengan akun Instagram @joey8_88. Dirinya disebut mirip kerbau karena postur tubuhnya yang gemuk akibat tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan aktor laga, Iko Uwais.

"Audy udah kayak kerbau... suaminya ganteng abis...apakah iko uwais mau main sama kerbau?" tulis akun tersebut.

Bukannya marah, Audy Item justru membalas komentar hinaan itu dengan jawaban mengejutkan yakni menuliskan resep cara membuat jengkol balado.

"Cara membuat JENGKOL BALADO:
Rebus air hingga mendidih. Masukkan 2 sdm kopi dan jengkol, masak hingga jengkol empuk. Kopi berfungsi mengurangi bau menyengat dari jengkol. Kupas kulitnya dan jika perlu memarkan agar makin empuk.

Siapkan bumbu halus. Tumis dengan minyak hingga harum. Masukkan daun salam, serai dan lengkuas. Tumis hingga bumbu matang. Masukkan jengkol ke dalam bumbu, aduk rata dan tuang kurang lebih 100 ml air.

Masukkan gula dan garam secukupnya. Masak hingga kuah berkurang dan bumbu meresap ke dalam jengkol. Jengkol bumbu balado siap sajikan dengan nasi hangat dan taburan bawang goreng. Selamat menikmati," tulis Audy.

Komentar Audy atas hinaan warganet bernama joey itu justru mendatangkan simpati warganet kepada penyanyi "Menangis Semalam" itu.

"Tahu nggak prinsip orang Indonesia ketika sudah menikah? Yaitu jika suami terlihat kurus maka orang2 akan berkata : "istrinya ngapain aja, makanan suaminya gak keurus". Sebaliknya , jika istri yg kurus maka orang2 akan berkata : "pasti suaminya gak ngasih nafkah sesuai, atau istrinya ngebatin". (Ini saya alami, tetap kurus padahal makannya banyak. Suami saya yg disalahin, padahal kita damai & happy). So, stop bullying fisik orang. Perhatikan semua pasangan yang langgeng sampai kakek-nenek (akhir hayat), pasti kamu mikirnya gak cocok. *ya iyalah, krn kamu mikirnya pakai fisik. Sedangkan orang lain (orang yang menjalani) mikirnya pakai hati. Jika body langsing adalah penyebab hubungan langgeng, tentu Angelina Jolie gak akan kawin cerai. Mending deh kamu tanyain tips & triknya ke Audy, gimana caranya dapat suami ganteng & setia biar kamu yang iri & dengki bisa punya nasib yang sama," tulis maza.ayha.

"@audyitem teh izin aku tambahin yaa.. NB : dan rebus jengkolnya dengan kopi agar mulutnya anda tidak sebau jengkol,: tulis larasatinawangwulan. [adc]

Komentar

Embed Widget
x