Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:05 WIB

Tommy Kurniawan Minta Sang Istri Berhenti Kerja

Oleh : Aris Danu | Minggu, 27 Mei 2018 | 22:20 WIB

Berita Terkait

Tommy Kurniawan Minta Sang Istri Berhenti Kerja
Tommy Kurniawan dan Istri - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tommy Kurniawan meminta sang istri, Lisya Nurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari untuk berhenti bekerja. Tommy ingin istrinya tidak jauh dari keluarga terlebih pekerjaannya sering ke luar kota sehingga dirinya kerap ditinggal.

"Akan saya disuruh berhenti. Kebetulan setelah berhenti saya sudah menyiapkan juga kegiatan untuk dia, akan jaga salah satu usaha saya. Gini orang yang bisa kerja tiba-tiba di rumah diam kan enggak enak," kata Tommy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Tommy yang resmi menikahi Lisya pada 18 Febuari 2018 lalu merasa pekerjaan sang istri sebagai pramugari sangat menyita waktu. Oleh karenanya, Tommy meminta sang istri untuk berhenti dan fokus dengan keluarga.

"Biar lebih fokus sama suami, soalnya gini, dia itu kan pesawat yang terbangnya ke pulau-pulau kecil, jadi tuh kalau terbang 4 sampai 7 hari, kan kasihan suaminya," urainya.

Lebih lanjut pemain film Eiffle I'm In Love ini merasa bersyukur istrinya tidak keberatan memenuhi permintannya agar setop bekerja.

"Kebetulan dia enggak komplain, itulah kenapa saya merasa seperti diturunkan bidadari, dia tuh baik banget, mengerti banget sama suami," demikian Tommy. [adc]

Komentar

x